Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah-langkah Beli Mobil Secara Online di Seva.id

Konten [Tampil]

Mobil masih menjadi kendaraan yang semakin diminati oleh masyarakat. Kemajuan teknologi informasi yang semakin canggih membuat orang-orang lebih memilih beli mobil secara online. Seva pusat mobil bekas dan baru adalah tempat jual beli mobil online yang terpercaya. Dengan mengakses website seva.id Anda bisa membeli berbagai jenis mobil sesuai yang diinginkan.

Beli mobil di seva.id akan menghemat waktu tenaga dan biaya. Anda tidak perlu datang ke dealer mobil. Untuk memesan mobil, anda tinggal melakukan langkah-langkah beli mobil online di Seva berikut ini.


Langkah-Langkah Beli Mobil di Pusat Mobil Murah Berkualitas

1. Daftar di Seva.id

Pertama, untuk melakukan pembelian mobil di Seva.id, Anda harus mendaftar lebih dulu dengan membuka situs seva.id. Berikut adalah tahap melakukan pendaftaran di situs beli mobil secara online.
·         Klik Sign In atau Sign Up Now.
·         Mengisi data pribadi yang meliputi nama depan, nama belakang, alamat email, nomor telepon, dan password.
·         Klik 'Daftar Akun'. Setelah itu buka email untuk aktivasi dan verifikasi. Anda sudah terdaftar di website seva.id.
·         Setelah resmi terdaftar isi data pribadi, foto profil, dan alamat rumah. Pastikan semua data-data tersebut diisi supaya Anda mudah dihubungi oleh pihak Sefa saat memesan dan membeli mobil.

2. Pilih Mobil Kesukaan Anda

Langkah selanjutnya yaitu tahap pemesanan dan pembelian mobil secara online.
·         Klik 'Otomotif', cari mobil sesuai pilihan dengan filter pencarian yang meliputi kondisi, tipe, harga, merek, dan model mobil. Di halaman 'Otomotif' terdapat pilihan mobil baru dan mobil bekas. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.
·         Klik 'Search'. Anda akan dibawa ke halaman yang menampilkan mobil pilihan anda. Setelah gambar mobil termuat, klik pada gambar mobil tersebut. Selanjutnya halaman akan menampilkan mengenai info mobil lebih lengkap.
·         Jika cocok dengan pilihan mobil, klik 'Pesan Sekarang' kemudian Masuk halaman 'My Cart'. Anda bisa memilih salah satu promo, lalu klik 'Proceed'.
·         Terakhir, verifikasi dengan mengisi data diri, pilihan warna mobil, pembayaran, dan lokasi  deale paling dekat dengan rumah. Setelah itu Anda akan dihubungi oleh pihak Seva untuk proses konfirmasi, verifikasi, dan tandatangan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).
Itulah cara beli mobil secara online di seva.id. Prosesnya sangat mudah dan tidak perlu pergi keluar rumah untuk beli mobil baru maupun bekas. Sudah tentukan mobil pilihan anda?

Posting Komentar untuk "Langkah-langkah Beli Mobil Secara Online di Seva.id"